Satpam Apartemen Crown Court Executive Cikarang Bekasi Bunuh Penghuninya Sendiri

Anengsih alias Dini pergi tak kembali. Wanita yang hidup bersama WN Jepang itu dibantai di kamar Apartemen Crown Court Executive, Cikarang, Bekasi. Di tubuh korban bersarang 27 tikaman senjata tajam. Pembunuhan sadis itu terjadi Selasa (3/4) malam. Dini ditemukan menjadi mayat di depan pintu kamar mandi apartemen yang dihuninya bersama Kamijo Hisa Nori. Petugas Polres Kabupaten Bekasi yang menangani kasus ini menyita sebuah sangkur bernoda darah.

Dua minggu kemudian, polisi mengungkap kasus ini. Pelakunya adalah AP, 25, yang bekerja sebagai satpam . Tersangka AP ditangkap di tempat persembunyiannya di Jalan Suntai, Pekanbaru, Riau. Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Drs Toni Hermanto, didampingi Kasat Reskrim Polres Kabupaten Bekasi, Kompol Dedy Murti, menjelaskan, tersangka AP merupakan satpam di Apartemen Crown Court Executive, Cikarang. “ Saya sakit hati karena sering diperlakukan kasar,” ujar Kombes Toni, mengutip alasan pelaku membunuh, Selasa (2/5) siang.

Dalam pemeriksaan tersangka mengaku perlakuan kurang baik korban membuatnya kerap memperlambat menyerahkan setiap paket yang dikirim kerabat korban ke kamar apartemennya. Hal ini membuat wanita itu bertambah kesal lalu memarahinya hingga tersangka menyimpan dendam. Selain meringkus AP, sambung Kompol Dedy Murti, disita barang bukti berupa sangkur, kartu ATM BCA, STNK Toyota Fortuner, dan uang 10.000 Yen serta 1 Ringgit Malaysia. Selain itu disita juga perhiasan emas milik korban. Kartu sekuriti AP dari PT Gunung Rimba Bonanza Jaya juga disita.

MEMINTA MAAF
Pembunuhan dilakukan AP dengan mendatangi korban di kamarnya. Ia berpura-pura meminta maaf dan minta penjelasan alasan korban tak menyukai dirinya. Tersangka juga memohon pada korban untuk tak mengadukan masalahnya yang kerap menunda penyampaian paket barang ke korban pada atasannya karena ia khawatir dipecat. “Tapi setelah berpura-pura jadi tamu, ia malah membunuhnya,” kata Kompol Dedy. Di samping itu, polisi juga mendapati AP terekam CCTV berada di lantai dasar dan lantai tujuh, waktu korban tewas. Dalam rekaman terlihat gerak-gerik pria itu mencurigakan.

One response to “Satpam Apartemen Crown Court Executive Cikarang Bekasi Bunuh Penghuninya Sendiri

  1. Ping-balik: Iswahyudi Punya Izin Pegang Senjata untuk Bela Diri | AIRSOFTGUN

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s