Seorang Ibu Berhubungan Seks Dengan Siswa ABG Setelah Ditugasi Menjaganya

Dipasrahi tanggung jawab untuk mengasuh anak sahabatnya, seorang wanita di Amerika Serikat (AS) malah terlibat hubungan seksual dengan remaja berusia 13 tahun tersebut. Hubungan keduanya berlangsung terus-menerus selama 2 tahun, saat ibunda remaja tersebut tengah dirawat di rumah sakit.

Karen Lee Carstens (41) kini terancam dipenjara karena perbuatannya tersebut. Awalnya, ibunda remaja tersebut meminta tolong Karen untuk merawat putranya, di saat dirinya menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Houston, AS.

Namun, Karen justru menyalahgunakan tanggung jawab yang diberikan kepadanya dengan mencabuli putra sahabatnya tersebut. Insiden tersebut terjadi sejak tahun 2007, saat remaja laki-laki tersebut masih berusia 13 tahun, hingga tahun 2009.

Demikian seperti dilansir oleh Daily Mail, Sabtu (5/5/2012).

Polisi menuturkan, Karen dan remaja tersebut terlibat hubungan seksual selama beberapa kali. Diketahui bahwa,beberapa kali keduanya sempat berhubungan intim layaknya suami-istri di rumah Karen di Texas.

Karen meminta remaja tersebut untuk tidak memberitahu siapapun tentang hubungan mereka berdua. Namun, dalam dokumen pengadilan diketahui bahwa remaja tersebut sebenarnya sangat khawatir dirinya akan menghamili Karen karena beberapa kali berhubungan seks tanpa menggunakan kondom.

Hubungan keduanya diakhiri pada tahun 2009 ketika Karen pindah rumah. Karen yang kini tinggal di Riva, Maryland, telah dikenai dakwaan pencabulan terhadap anak oleh otoritas Houston. Polisi telah menerbitkan surat perintah penangkapan bagi Karen.

3 responses to “Seorang Ibu Berhubungan Seks Dengan Siswa ABG Setelah Ditugasi Menjaganya

  1. aq mau dunk..

  2. masih adangak lagi ibu kayak gitu mau doooooongggg

  3. Ibu tu msh mau gk,q snggp 1 ronde 1 stngh jam mau gkkkk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s