Gudang MLM Koperasi Langit Biru Dijarah 10 Orang

Sekitar 10 orang yang datang dengan dua mobil dan satu motor merusak pintu dan menjarah barang-barang Koperasi Langit Biru di Perumahan Bukit Cikasungka, Desa Cikasungka, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Rabu (30/5/2012) malam. Namun, pengurus koperasi tidak bersedia melapor ke polisi.

Informasi dari Polsek Cisoka menyebutkan, para pelaku datang sekitar pukul 20.00 WIB. Mereka langsung merusak pintu gedung B koperasi itu. Setelah pintu terbuka, para pelaku masuk dan menjarah barang-barang di dalamnya.

Peristiwa disaksikan beberapa orang yang ada di tempat itu, antara lain Edi (40). Polisi yang mendapat informasi perusakan pintu gedung koperasi itu melakukan pengecekan ke lokasi. Akan tetapi, pihak koperasi tidak bersedian melaporkan peristiwa tersebut.

Namun, polisi yang datang tetap melakukan pencatatan dan penelitian atas peristiwa. Hasilnya, diketahui para pelaku tersebut telah mengambil banyak barang dari dalam gedung koperasi.

Barang yang diambil antara lain berupa 13 komputer berbagai merek, 4 televisi layar datar, 12 printer, dan 1 mesin pompa air. Total nilai barang yang dijarah sekitar Rp 50 juta.

5 responses to “Gudang MLM Koperasi Langit Biru Dijarah 10 Orang

  1. yang jadi pertanyaan, kenapa pihak koperasi tidak mau melapor polisi ? hal yang aneh——

  2. Gak aneh pak, itu artinya mrk duluan yg menipu byk org, melakukan praktek money game, mrk tuh ud byk dosanya terutama si Jakom sbg penanggung jwb, buktinya wkt pembagian bagi hsl lancar kan aman2 aja, malah byk yg mengelu2kan langit biru & si Jakomnya. Jd kerugian saat ini tdk ada apa2nya dibanding uang yg mrk tipu dr para investor…ayo bertobatlah pak Ustadz, kembalikan uang yg bkn hak anda..!!!!!

  3. Harus di usut yg menjarah dr pihak Investor apa org luar yg bukan Investor jngan memperkeruh swasana….. jaga aset jng sampai di tunggangi org luar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s