Modus Baru Pencopet Yaitu Remas Remas Payudara Korban Sementara Teman Yang Lain Ambil Dompet

Seorang wanita tukang kredit pakaian dicabuli dan dijambret kawanan copet di dalam Metromini 07 , Jalan Yos Sudarso, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu (23/6) siang. Uang Rp 550 ribu berikut handphon miliknya raib.

Korban, Prisila, 28, saat itu habis belanja pakaian di ITC Cempaka Putih kemudian pulang naik Metromini 07 jurusan Semper-Senen. Dari belakang 3 pria tak dikenal mengikuti korban dan ikut angkutan yang sama.

Di dalam Metromini, korban sempat curiga melihat gerak-gerik tiga pria muda tersebut, hingga ia sengaja turun dari angkutan umum tersebut meski tujuannya ke Plumpang, Koja belum sampai.

Korban kemudian kembali menyetop Metromini 07 yang lain. Baru beberapa meter jalan, tiga pria yang ternyata copet tersebut tiba- tiba kembali naik metromini yang dinaiki korban. “Mereka rupanya juga turun beberapa meter begitu saya turun,” kata korban.

Korban dan tiga penumpang wanita di dalam mikrolet hanya bisa diam dan menjaga barang berharganya. Namun ketika korban ingin turun di depan putaran Plumpang, satu pelaku langsung menjambak rambut dan meremas payudaranya.

Rekan pelaku yang lain kemudian menyobek tas menggunakan pisau lalu mengambil dompet berisi Rp 550 ribu Berikut HP milik korban.

Para pelaku lalu kabur, naik angkutan umum lainnya. “Saya berteriak tapi tidak ada yang menolong.”

“Kita masih memeriksa keterangan korban dan mengejar para pelaku,” kata Kasat Reskrim Polres Jakut, AKBP Didi Hayamansyah.

2 responses to “Modus Baru Pencopet Yaitu Remas Remas Payudara Korban Sementara Teman Yang Lain Ambil Dompet

  1. Jngn terll mencolok cara berpakaiannya,itu kota besar.bnyk jambret dan rampok..smg diberi balazan yng setimpal bagi jambret itu,semua pasti ada balazan nya.

  2. Mbak Pricilia, semoga tabah dan tetap bekerja dan berjuang. Lain kali siapkan ulekan ukuran sederhana yang sudah diolesi sambel. Simpan ulekan dalam posisi menggenggam. Abaikan harta benda sementara mereka beraksi. begitu tanggannya menyentuh baju, langsung ulekan dimainkan, arahkan ke wajah pelaku. Tentu Mbak juga jangan takut berteriak. Orang2 yang mendengar pasti akan menolong. Percayalah! Lalu, berbusalah yang terturup/sopan! Silakan dicoba! Dijamin si pelaku akan kelojotan!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s