Dukun Pengobatan Alternatif Di Slipi Memperkosa 3 Anak Kandungnya Dari SMP Sampai Berumur 30 Tahun

Dukun pengobatan alternatif dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas tuduhan tindak pemerkosaan yang dilakukan pria beristri lima tersebut terhadap tiga anak kandungnya, Kamis (5/7/2012). Tragisnya lagi ketiga korban diperkosa sejak usia SMP hingga kuliah.

Kasus tersebut baru terungkap ketika salah satu korban, Nt, 20, menuturkan aib yang dialaminya melaui tulisan surat yang diserahkan kepada ibunya, Mry, 45. ‘Begitu membaca surat itu, ibu langsung kaget dan curhat sama saya,’ ujar Antok, 35, kakak Nt yang ditemui di Polda Metro Jaya.

Belakangan terungkap aksi bejat Abu Amar, 50, juga dilakukan kepada dua anak kandung lainnya yang kini sudah berusia dewasa, Ta, 30, dan Pt, 17. ‘Keduanya juga diperkosa sejak SMP. Mereka selama ini tak melapor karena takut dengan ancaman dibunuh oleh bapak saya,’ lanjut Antok.

Dari cerita Antok, para korban ‘digarap’ di rumah yang juga tempat praktek pelaku di Jalan S Parman, Slipi,Jakbar. Pelaku yang sempat memiliki lima istri ini kerap menggarap korban pada malam hari di kamar prakteknya. “Modusnya selalu mau diberi nasehat,’ lanjutnya.

Antok menduga, tak hanya ketiga gadis itu yang menjadi korban, namun kemungkinan masih ada korban lainnya. “Saya dengar ada dua keponakan bapak yang jadi korban,’ kata Antok. Namun sayang sebelum dilaporkan ke polisi, pelaku sudah menghilang dari tempat prakteknya. “Rupanya dia sudah mengendus mau dilaporkan,’ katanya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s