Sabur Instruktur Fitness Yang Hilang Ditemukan Tewas Di Mampang Dalam Keadaan Terikat

Sabur (45), warga Jl Pembangunan IV, Gambir, Jakarta Pusat, yang hilang sejak Sabtu 7 Juli 2012 ditemukan tewas di kamar kostnya di Mampang, Jakarta Selatan. Tetangga menemukan Sabur pada Sabtu (14/7). “Ya, tewas dibunuh,” kata Kapolsek Mampang Kompol Siswono saat dikonfirmasi detikcom, Senin (16/7/2012).

Siswono menyebut, Sabur diduga dibunuh beberapa hari sebelumnya. Tetangga menemukan jasad Sabur karena mencium bau tidak sedap. Sabur baru seminggu kost di kawasan itu. “Mayat sudah membusuk, kita duga tewas sudah lebih dar 3 hari,” terang Siswono. Dugaan dibunuh itu, berdasarkan kondisi jasad korban. “Tangan dan kaki diikat, kemudian mulut disumpal,” jelas Siswono.

Polisi sudah membawa jasad korban ke RSCM untuk divisum. Hasil visum baru keluar seminggu kemudian. “Kita masih melakukan penyelidikan,” tutur Siswono.Keluarga mencium keganjilan atas tewasnya Sabur (45), instruktur fitnes di kamar kostnya di Mampang, Jakarta Selatan. Sabur melakukan 6 kali transfer dengan total Rp 12 juta.

“Ada bukti yang ganjil, seperti bukti transfer rekenening yang dilakukan kakak saya sebanyak 6 kali pada malam Minggu (7/7),” kata Hanifah, adik Sabur, saat dikonfirmasi detikcom, Senin (16/7/2012). Menurutnya, jumlah dari 6 bukti transfer tersebut sekitar Rp 12 juta. Bukti tersebut didapatkan keluarga setelah mendatangi BNI Cabang Kembangan, Jakarta Barat.

“Dari situ terlihat ada 6 kali transferan uang dengan total hingga Rp 12 juta, dan ini yang membuat ganjil,” tutur Hanifah. Hanifah menduga Sabur diculik dan diperas oleh pelaku pembunuhan keji itu. Ia juga tidak mengetahui siapa orang terakhir yang bertemu dengan Sabur.

Sabur (45) warga Jl Pembangunan IV, Gambir, Jakarta Pusat, menghilang sejak Sabtu, 7 Juli 2012 lalu. Sabur sehari-hari bekerja sebagai instruktur fitnes freelance. Ia akhirnya ditemukan tewas pada 14 Juli 2012.abur (45) warga Jl Pembangunan IV, Gambir, Jakarta Pusat, menghilang sejak Sabtu, 7 Juli 2012 lalu. Sabur sehari-hari bekerja sebagai instruktur fitnes freelance.

Hanifah, Adik kandung Sabur, mengaku kakaknya menghilang sejak Sabtu malam. Sampai saat ini Sabur belum kembali ke rumah, dan ponselnya pun tidak aktif. “Biasanya dia kalau mau menginap selalu kabarin keluarga. Baru kali ini, dia tidak ada kabar,” jelasnya. Hanifah pun sudah melapor kejadian ini ke Polres Jakarta Pusat dan Polsek Gambir. Dirinya berharap agar menemui titik terang dari kejadian ini.

“Saya sudah lapor ke Polres Jakpus dan Polsek Gambir, hari ini. Cuma saya seperti di ping-pong saat membuat laporan,” ujarnya. Bagi yang menemukan Sabur, dapat menghubungi ke nomor 081584443538 (Hanifa).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s