Baru Pacaran Sebulan Lewat Facebook Pelajar SMA Ini Langsung Berhubungan Seks Dengan Pacar

Baru kenal satu bulan, lewat facebook, pelajar SMA kelas I ini sudah digagahi oleh pacar saat berada di rumah teman mereka di Kampung Batangwangi, Tanjungseneng, Bandarlampung. Sang pacar yang juga pelajar SMA langsung ditangkap pada Jum’at (10/8) dini hari.

Korban yang ditemui saat bersama keluarganya melapor ke Polresta sehari sebelum ditangkapnya hanya tertunduk lesu, saat menceritakan peristiwa yang terjadi pada dirinya.”Saya kalau ingat kejadian itu rasanya pengin mati. Nyesel luar biasa”, tuturnya sambil mengusap airmata.

Sementara itu ibu kandung korban mengatakan, kejadian yang menimpa anaknya tersebut terjadi sehari sebelum ditangkapnya pelaku. “Waktu itu anak saya diajak pelaku main kerumah temannya di Kampung Batang Wangi Kelurahan Tanjung Seneng – Kecamatan Tanjung Seneng, Bandarlampung. Di sana lah, anak saya dipaksa berhubungan badan layaknya suami istri,” ujarnya.

Sang ibu mencurigai prilaku putrinya yang tampak murung dan tidak bersemangat seperti hari-hari sebelum kejadian tersebut, setelah kejadian. “Saya coba tanyakan apa yang terjadi kepada anak saya. Awalnya anak saya tidak mau cerita . Setelah didesak, akhirnya cerita. Rasanya seperti disambar petir, ” katanya.

Setelah berunding dengan keluarga diputuskan mendatangi keluarga Chaca dan minta pertanggung-jawaban. “Tapi tidak juga ada niat baik dari keluarga Chaca,” tandasnya. Karenanya, dia membawa ke jalur hukum dan melapor ke polisi.
Kasat Reskrim Polresta Bandarlampung, Kompol Musa Tampubolon mengatakan, atas laporan keluarga korban pelaku langsung ditangkap. “Perkara ini masih dalam tahap penyidikan,” kata Kasatreskrim.

2 responses to “Baru Pacaran Sebulan Lewat Facebook Pelajar SMA Ini Langsung Berhubungan Seks Dengan Pacar

  1. Berita beginian sudah sering muncul. Kasus yang mirip2 sudah terjadi di mana-mana dan diberitakan di berbagai media massa. Akan tetapi tidak semua orang tahu, dan yang tidak tahu inilah sasaran tembak para penjahat seks. Kejahatan remaja yang paling banyak terjadi dengan berbagai modus. Saran yang ingin disampaikan adalah, agar media massa tidak bosan-bosan memberitakan kasus2 seperti ini secara luas. Lalu, para orang tua agar tetap mengontrol aktivitas putra-putri mereka. Polisi bukan tidak mau menangani perkara ini, hanya agak kesulitan dalam bekerja karena terbentur pada delik.

  2. tutp aja facebook biar ngak ada korban lagi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s