Perampokan MiniMarket Marak Di Bekasi

Kasus perampokan terus merajalela di Bekasi. Baik di kota maupun kabupaten. Sepanjang Bulan Puasa, yang paling banyak terjadi adalah perampokan minimarket.

Ada lima aksi yang terekan lewat pemberitaan. Catatan Pos Kota, menjelang Lebaran, minimarket di Bintara disatroni delapan bandit pada 9 Agustus. Mereka menganiaya menginjak-injak satu dari tiga pegawai lalu menguras uang Rp60 juta dari brankas. Kawanan bersenjata api dan senjata tajam ini kabur dengan dua mobil.

Sehari sebelumnya, 8 Agustus, minimarket di Jalan Medan Satria, Kota Bekasi, juga menjadi sasaran perampokan. Penjahat menggasak uang Rp40 juta dari brankas.

Perampokan juga dilakukan bandit bersenjata tajam di toko swalayan di Perumahan Permata Harapan Baru, Medan Satria, Kota Bekasi, pada 7 Agustus. Mengikat dua pegawai, mereka membawa kabur uang dan barang hingga pengusaha merugi Rp15 juta.
Aksi dua bandit bermotor juga dilakukan di toko swalayan di Jatiasih, Kota Bekasi, 13 Agustus. Perampok berhelm dan cadar ini melumpuhkan empat pegawai untuk membawa kabur uang hasil penjualan Rp28 juta.

Tak hanya toko swalayan, penjahat juga mengincar motor. M. Riza Alfani, 29, yang sedang mencari makanan sahur dirampok saat bermotor di Jalan Raya Harapan Indah, Medan Satria, Kota Bekasi, 10 Agustus. Tangan kanannya dibacok dua bandit bermotor yang langsung membawa kabur kendaraan roda dua miliknya.

Meski begitu, petugas juga menangkap komplotan perampok minimarket bersenjata api di wilayah Kota Bekasi. Dua orang tersangka tewas karena tertembak dalam penangkapan .

Enam tersangka perampokan yang ditangkap adalah Budi, Samsul, Agung Gunawan, Zulkarnaen, Ali Wardaya, dan Idar. Ali Wardaya dan Idar tewas tertembak saat penangkapan di Jalan Raya Jatibening

One response to “Perampokan MiniMarket Marak Di Bekasi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s