Polisi Belum Mengetahui Identitas Mayat Wanita Telanjang Di Pondok Aren Bintaro

Polisi menyebar sketsa wajah wanita tanpa busana yang ditemukan di rumah kosong di Pondok Aren, Tangerang Selatan. Polisi berupaya keras mengungkap identitas wanita yang mengenakan cincin di jarinya itu. Belum diketahui apakah wanita yang ditaksir berusia lebih dari 35 tahun itu korban pembunuhan atau bukan.

“Kita sudah sebar selebaran sketsa wajahnya. Kita juga mengimbau masyarakat yang tahu agar melapor,” kata Kapolsek Pondok Aren, Kompol Kompol Pramono, saat dikonfirmasi, Rabu (12/9/2012).

Mayat wanita itu ditemukan Selasa (11/9) di sebuah rumah kosong di Kelurahan Pondok Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan. Penemuan bermula saat warga sekitar mencium bau busuk dari rumah kosong yang ada di pinggir jalan. Setelah dicek ternyata ditemukan jenazah wanita.

Polisi memperkirakan korban sudah meninggal 4-5 hari yang lalu. Di sekitar tubuh korban ditemukan celana dalam dan daster. Ditemukan juga sebilah pisau dan botol minuman keras.

“Wanita itu rambutnya sebahu agak sudah beruban, giginya ada yang sudah ompong. Ada cincin berwarna emas di tangan kanan di jari tengahnya,” terangnya.

Mayat wanita itu masih diautopsi di RSUD Tangerang untuk diperiksa apakah ada tanda kekerasan atau tidak. “Kita berharap identitasnya bisa segera terungkap,” harap Pramono.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s