Perampok Uang Nasabah Beraksi Di Bank Mandiri Puri Sentra Niaga Jakarta Timur 317 Juta Lenyap

Perampokan nasabah Bank Mandiri terjadi di Jaktim. Agung, kehilangan uang Rp 317 juta saat hendak menyetorkan uangnya di Bank Mandiri cabang pembantu Jakarta di Puri Sentra Niaga, Jaktim. “Kejadiannya cepat, sekitar 10 menitan,” kata seorang satpam, Ujang di lokasi, Senin (4/2/2013).

Saat itu sekitar pukul 10.30 WIB. Saat itu korban berjalan menuju ke dalam bank. Tiba-tiba datang pelaku dengan menggunakan motor Suzuki Satria. Pelaku yang berboncengan memegang senjata api. “Pelaku seperti koboi gayanya, pistolnya warna silver,” jelasnya.

Pelaku melepaskan tembakan ke udara. Korban Agung pun segera dihampiri seseorang yang berlari dan merampas tas. Pelaku kemudian kabur dengan membawa tas korban. “Pelaku kemudian naik motor bertiga, tidak lama ada motor lain lagi, motor bebek, seorang pelaku pindah ke motor itu. Mereka kabur ke arah Kalimalang,” jelasnya.

Seorang pelaku memakai helm, sedangkan pelaku lainnya memakai topi dan jaket. “Korban teman saya, dia kena terserempet pelipis,” tuturnya. Kasus ini masih ditangani kepolisian. Agung, nasabah Bank Mandiri yang hendak menyetor uang Rp 317 juta dirampok. Peristiwa perampokan ini terjadi di depan Bank Mandiri cabang pembantu Jakarta di Puri Sentra Niaga di Jl Wiraloka, Cipinang, Jaktim.

“Uang yang dibawa kabur pelaku Rp 317 juta-an,” kata Kapolsek Makasar Kompol Sutarji di lokasi, Senin (4/2/2013).

Perampokan ini terjadi sekitar pukul 10.30 WIB. Perampok berjumlah 4 orang. Mereka menggunakan 2 motor. Seorang pelaku membawa pistol dan sempat meletuskannya. Seorang lagi membawa parang. Saat itu, korban Agung, setelah pelaku memberi tembakan ke udara segera dihampiri. Pelaku merampas tas korban.

“Ada security bank, Andang Syaifullah dirawat karena luka terserempet peluru di bagian pelipis,” imbuhnya.

Polisi segera melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Lokasi kejadian sudah diberi garis polisi. Tapi aktivitas bank tetap berjalan. Peristiwa perampokan terjadi di luar bank, saat Agung yang diduga membawa uang setoran SPBU hendak masuk ke bank.

“Ada bekas peluru di dekat pinu masuk bank,” imbuh Sutarji.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s