Dukun Cabul Mengaku Paranormal Setubuhi 7 ABG Di Jalan Dengki Bandung

AS alias Ua (48) tak mengelak saat ditanya wartawan soal aksi bejatnya. Ia mengaku menyetubuhi ‘pasien’ yang mayoritas siswi SMP dan SMA. Selain membujuk, ia juga mengancam korban. “Mereka (korban) datang dengan beragam persoalan. Enggak ada ritual khusus (untuk mengatasinya), saya suruh berdoa saja,” kata Ua di Mapolrestabes Bandung, Senin (1/7/2013).

Kemudian, pelaku membujuk korban. Agar keinginannya terpenuhi, korban diajak berhubungan badan. “Kalau tidak mau saya (ancam) takut-takuti karena tubuhnya kotor dan tidak bisa dibersihkan,” ungkap Ua. Korban datang dengan beragam persoalan. Ada yang ingin lulus ujian, ada ingin punya pacar. “Saya tipu dengan merayu korban agar mau disetubuhi,” katanya.

Pelaku bercerita dengan lancar soal bagaimana ia memperdayai korban dan melakukan aksinya, tapi ia menghindar soal jumlah korban. Ia memilih bungkam. Berdasarkan data di kepolisian, korban berjumlah 7 siswi SMP dan SMA. “Mungkin saja ada korban lain, tapi enggan melapor,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Trunoyudho Wisnu Andhiko.

Aksi bejat Ua terbongkar setelah warga Jalan Dengki mendatangi rumahnya. Warga geram lantaran orang tua korban mengadukan perilaku Ua tersebut. Pria itu sempat diboyong ke Polsek Regol. Selanjutnya perkara ini ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Bandung.

Ua kini mendekam di ruang tahanan Mapolrestabes Bandung. Ia dijerat Pasal 81, 82 UU RI No 23 tahun 2002 dan Pasal 285 KUH Pidana perihal tindak pidana perlindungan anak dan kejahatan terhadap kesopanan (perkosaan) dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.Pria berinisial AS alias Ua (48) yang mengaku sebagai paranormal menyetubuhi sejumlah ABG. Ia ditangkap polisi. Pria beristri dan beranak itu mengincar korban yang dirundung masalah pribadi.

“Pelaku selalu mengarahkan aksinya terhadap korban yang mempunyai permasalahan di sekolah atau dengan pacar. Berdasakan pengakuan korban, modus pelaku ini mengaku sebagai dukun yang bisa meramal dan menerawang nasib seseorang. Pelaku pun sanggup mengobati serta menuntaskan masalah para korban,” papar Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Trunoyudho Wisnu Andhiko.

Trunoyudho menyampaikannya saat ditemui wartawan di Mapolrestabes Bandung, Senin (1/7/2013). Menurut Trunoyudoho, sementara ini ada tujuh ABG wanita yang duduk di bangku SMP dan SMA berani melaporkan aksi bejat Ua. Diduga masih banyak korban lainnya yang diperdaya Ua, namun malu untuk membuat laporan kepada polisi. “Ada 7 korban. Semuanya anak di bawah umur. Sementara ini baru mereka yang berani melaporkan tindakan asusila dilakukan pelaku,” jelas Trunoyudho.

Pria berinisial AS alias Ua (48) diciduk polisi gara-gara menyetubuhi sejumlah ABG wanita di Bandung. Aksi cabul Ua terbongkar setelah beberapa korban melapor polisi. Pelaku yang memiliki istri dan anak ini mengaku sebagai paranormal ampuh. “Ada tujuh korban semuanya anak di bawah umur. Sementara ini baru mereka yang berani melaporkan tindakan asusila dilakukan pelaku,” jelas Kasatreskrim Polretabes Bandung AKBP Trunoyudho Wisnu Andhiko di Mapolrestabes Bandung, Senin (1/7/2013).

Ua berkedok sebagai paranormal guna menyalurkan hasrat seksualnya. Ia mengelabui calon korban dengan membuka praktik pengobatan supranatural. Ua yang mengaku sebagai paranormal dan menyetubuhi sejumlah ABG, punya beberapa modus untuk mendapatkan pasien. Mulai dari menebak sifat pasien hingga menebar ancaman. Pada 2011, Ua memanfaatkan rumah kontrakannya di Jalan H Kurdi II, menjadi tempat pengobatan. Begitu pun kontrakan di Jalan Dengki yang ditempatinya sejak awal 2013 lalu. “Pelaku ini mengaku sebagai dukun yang bisa meramal dan menerawang nasib korban. Ia sanggup juga mengobati dan menyelesaikan masalah dihadapi korban. Padahal itu modus operandi kejahatannya saja,” terang Trunoyudho.

Aksi bejat Ua terbongkar setelah warga Jalan Dengki mendatangi rumahnya. Warga geram lantaran orangtua korban mengadukan perilaku Ua tersebut. Pria itu sempat diboyong ke Polsek Regol. Selanjutnya perkara ini ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Bandung.

Hal itu diungkapkan Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Trunoyudho Wisnu Andhiko saat ditemui wartawan di Mapolrestabes Bandung, Senin (1/7/2013). Pelaku kerap menebak sifat ‘pasien’, menanyakan sesuatu yang membuat korban waswas dan ketakutan. Misalnya, ia bertanya apakah korban punya pacar dan pernah berhubungan badan. Jika sudah berhubungan badan, pelaku menyebut tubuh korban itu kotor dan harus segera dikeluarkan.

“Pelaku mengelabui jika ingin bersih atau pulih, maka korban harus berhubungan badan dengan pelaku. Jika tidak dikeluarkan tubuh kotor itu, dua hingga tiga bulan berikutnya, si korban bakal hamil atau orang tua korban meninggal,” tutur Trunoyudho.

ABG yang menjadi ‘pasien’ Ua pun merasa takut hamil jika tak mau menuruti perintah sang paranormal cabul tersebut. Untuk meyakinkan para korban, pelaku setiap selesai menyetubuhi itu memperlihatkan cairan dalam gelas yang seolah-olah sperma dari pria yang sebelumnya telah bersetubuh dengan korban dan masih berada dalam tubuh korban tetapi sekarang telah berhasil dikeluarkan.

One response to “Dukun Cabul Mengaku Paranormal Setubuhi 7 ABG Di Jalan Dengki Bandung

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s