Gadis Cantik Umur 18 Tahun Ditelanjangi dan Diperkosa Berkali Kali Selama 11 Hari

Seorang gadis berumur 18 tahun di China diculik dan disekap selama 11 hari di ruang bawah tanah. Selama disekap, gadis ini dibiarkan telanjang dan diperkosa berkali-kali oleh pelaku.

Pelaku yang berusia 36 tahun sengaja membuat ruang bawah tanah di rumahnya yang terletak di Jiaxing, Provinsi Zhejiang, China. Gadis ini dipaksa untuk selalu berada di dalam ruang bawah tanah yang hanya berukuran 2,7 meter x 0,9 meter tersebut.

Seperti dilansir Asia One, Senin (12/8/2013), korban hanya diperbolehkan keluar dari ruang bawah tanah sebanyak 2 kali dan itupun hanya untuk mandi. Pelaku yang bernama Chen Xialong bahkan merantai korban dan memaksanya tetap telanjang.

Korban yang dikenal sebagai Guo berhasil kabur saat pelaku tengah pergi keluar rumah. Dia keluar dari ruang bawah tanah dan berteriak sekencang mungkin untuk meminta bantuan.

Sejumlah tetangga mendengar teriakannya dan berusaha mencari tahu apa yang terjadi. Dengan bantuan tetangga, korban berhasil keluar dan melapor ke polisi.

Beberapa saat kemudian, polisi berhasil menangkap pelaku yang seorang pengangguran. Oleh aparat setempat, pelaku dijerat dakwaan penculikan dan sejumlah dakwaan pemerkosaan.

Dilaporkan, pelaku telah mengakui bahwa dirinya memang menyekap korban dan mengancam akan membunuhnya. Pelaku juga mengancam akan menyebarkan foto telanjang korban. Terungkap bahwa korban diculik dari sebuah karaoke bar setempat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s