Siswi SMP Diperkosa Ramai Ramai Oleh 4 Teman Yang Baru Dikenal

Seorang siswi kelas 2 SMP berinisial FN, 14 tahun, diperkosa oleh empat rekannya. Menurut Kepala Unit Reserse dan Kriminal Polsek Cengkareng, Ajun Komisaris Khoiri, pemerkosaan itu dilakukan oleh empat pelaku secara bergiliran. “Pelaku merupakan teman main yang baru dikenal korban,” ujarnya, Selasa, 27 Agustus 2013.

Khoiri mengatakan, peristiwa mengenaskan itu terjadi pada Senin, 26 Agustus 2013, sekitar pukul 19.30. Padahal, korban sendiri baru mengenal para pelaku beberapa jam sebelumnya, atau sore hari sebelum peristiwa itu terjadi. “Malamnya korban dipaksa melayani nafsu bejat pelaku,” kata dia. (Baca: Disekap Sebulan, Siswi SMP Jadi Korban Pemerkosaan)

Kejadian itu bermula saat FN baru saja berkenalan dengan empat pemuda tersebut. Pelaku lalu mengajak korban berjalan-jalan menggunakan sepeda motor dan mengunjungi sebuah tempat di kawasan Cengkareng. Tapi, belum sampai tempat tujuan, keempat pelaku menghentikan sepeda motor dan memaksa korban untuk turun. “Baru setelah itu diperkosa bergiliran di tanah kosong,” katanya.

Saat pulang ke rumah, orang tua FN curiga dengan kelakuan anaknya yang berubah. Korban pun mengaku diperkosa oleh teman-temannya. Karena tak terima, orang tua korban lantas melapor ke Polsek Cengkareng.

Khoiri mengatakan, korban mengaku awalnya hanya mengenal seorang pelaku sudah cukup lama. Cuma, dia memang baru mengenal tiga orang lainnya dari rekannya itu.

Polisi berhasil menangkap dua pelaku pemerkosaan tersebut. Mereka adalah Imron Rosadi, 18 tahun, dan Ari Subandi, 19 tahun. “Dua pelaku lainnya masih dalam pengejaran,” kata Khoiri. Saat ini, kasus tersebut ditangani oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak.

Kepala Unit PPA Ajun Komisaris Slamet menyatakan korban masih dalam kondisi trauma setelah kejadian. Polisi juga masih berupaya memeriksa korban untuk mendapatkan keterangan. “Kami juga masih menunggu hasil visum terhadap korban,” kata Slamet.

4 responses to “Siswi SMP Diperkosa Ramai Ramai Oleh 4 Teman Yang Baru Dikenal

  1. ksh eeeeee ini adlah sebuah pelajaran agar jng terima ajakan teman yg bru di kenal karna itu berakibat fatal

  2. PENDAPATKU trjdinya prkosaan sjatinya ga cowok yg slh tpi siceweknya yg.bodhoh knp.mau mudah prcaya mstinya waspada!!karena cowok model saya ini suka ngakalin cewek agar bisa di kentot

  3. klo pndat q cih ga’ ada yg salah jga ga ada yng bner
    -, (

  4. maka y’ kita waspada coyyy

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s