Seorang Satpam Perkosa dan Sodomi Anak Perempuannya Selama 7 Tahun

SH (52) ini memang bejat. Selama 7 tahun, sejak 2006 dia menyetubuhi anak tirinya. Gadis itu disetubuhi sejak berusia 16 tahun di rumah mereka di Jakarta Selatan.

“Menerima laporan tanggal 21 September 2013 tentang tindak pidana terhadap kesopanan,” kata Kasat Reskrim Polres Jaksel Kompol Noviana Tursanurohmad saat dikonfirmasi detikcom, Selasa (23/9/2013).

Nurohmad menuturkan, kasus pemerkosaan yang menimpa gadis yang kini berusia 23 tahun itu diendus ayah kandungnya. Sang ayah melihat tingkah laku putrinya yang mencurigakan. Setelah didesak terucap pengakuan, SH ayah tirinya kerap menyetubuhinya.

“Dari situ barulah korban melaporkan perbuatan SH ke Polres Jaksel,” imbuhnya.

Awal melakukan kejahatan ini, SH memperkosa korban di rumah mereka. Saat itu pada Juni 2006, rumah dalam keadaan sepi. Kemudian tersangka mengajak korban untuk berhubungan badan.

“Saat itu korban berusia 16 tahun. Kejadian berulang, dan tersangka selalu mengancam korban jika tidak mau akan menceraikan ibunya,” tutur Nurohmad.

SH menikahi ibu korban sejak 2001 dan sampai sekarang masih berstatus sebagai suami dari ibu korban. Tersangka sudah ditahan dan dijerat dengan pasal 287 KUHP jo pasal 81 UU No 23 Tahun 2003 tentang perlindungan anak.

“Dengan ancaman 15 tahun penjara,” imbuhnya.

Saat melapor, korban ditemani ayah kandungnya. Korban sudah tak tahan dengan perbuatan bejat tersangka. “Pelaku ini sekuriti di perusahaan swasta di wilayah Jakarta Selatan, ibu korban istri ketiga, dan dinikahi siri,” tambah Nurohmad.

Polisi sudah melakukan visum pada korban. Diduga tersangka sudah menyetubuhi lebih dari 20 kali. “Nanti kita periksa psikologi apakah dia ada kelainan seksual atau tidak. Hasil visum ada kekerasan seksual pada vagina dan dubur korban,” tutup Nurohmad.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s