Mahasiswi Di Bandung Diperkosa Ramai Ramai Di Samping Pacar Setelah Dia dan Pacar Dibuat Mabuk Oleh Teman Mereka

Dalam kondisi tak sadarkan diri karena pengaruh minuman beralkohol, mahasiswi perguruan tinggi swasta yang terkenal di Bandung ini diperkosa oleh BP (25), teman satu indekos pacarnya. Mahasiswi itu baru sadar diperkosa setelah bangun pakaiannya acak-acakan. “Secara samar-samar dan dalam keadaan gelap karena lampu dimatikan, korban mendengar salah seorang di dalam kamar tersebut menyuruh untuk mengambil baby oil. Sesekali ia sadar namun akhirnya karena merasakan kepala yang sangat pusing, korban sempat dalam keadaan tidak sadarkan diri,” ujar Kuasa Hukum Mahasiswi, Virza Roy Hizzal saat dihubungi melalui telepon, Senin (3/2/2014).

Saat korban tersadar, pakaiannya acak-acakan. “Ada sperma di badannya serta terdapat lumuran baby oil di beberapa bagian tubuh,” ungkap Virza. Pemerkosaan itu terjadi pada Senin dini hari, 27 Januari lalu. Menurut Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Mashudi, kronologi kasus tersebut berawal sewaktu korban bersama sang pacar, M, pada Minggu malam 26 Januari, berangkat dari indekos untuk mencari makan.

Dalam perjalanan, M menerima telepon dari rekan satu indekos inisial BE agar datang ke salah satu kafe di Jalan Hariabanga. Korban bersama kekasihnya itu mengiyakan dan langsung meluncur. Setiba di kafe pada pukul 22.00 WIB, M dan korban bertemu BE dan tiga rekannya yaitu BP, BT, dan Iy. Semuanya pria. “Mereka di kafe itu makan dan minum-minum (miras – red). Korban juga ikut minum,” uja Mashudi.

Korban dan pacarnya serta empat orang itu berada di kafe hingga Pukul 24.30 WIB. Waktu pulang, kata Mashudi, M mabuk berat hingga tak sadarkan diri. “Kondisi korban juga mabuk, tapi masih sadar,” jelas Mashudi. Lantaran tak sanggup berdiri, M digotong BP masuk mobil, sementara korban saat itu masih bisa berjalan. Singkat cerita, mereka berangkat ke indekos M dan BE. M masuk kamarnya dan korban dibawa BP ke kamar BE.

Di kamar itulah aksi pemerkosaan terjadi. Berdasarkan keterangan korban kepada polisi, di kamar itu merasakan disetubuhi. Korban juga mengaku merasakan ada yang memakaikan kembali celana dan bra. Barang bukti disita polisi berupa pakaian, kaus putih merah, bra, celana dalam, dan celana jins biru. BP menyerahkan diri dan ditahan sejak 31 Januari. BP diganjar Pasal 286 KUH Pidana yang ancamannya lebih lima tahun penjara. “Dia (BP) menyerahkan diri karena takut ditangkap polisi,” kata Mashudi.

Mahasiswi perguruan tinggi swasta terkenal di Bandung menjadi korban perkosaan. Dia diperkosa dalam kondisi tak sadar karena pengaruh minuman keras. Kini kondisinya shock. “Sekarang korban shock, dia sulit berinteraksi dengan orang luar. Jadi pendiam,” ujar kuasa hukum korban Virza Roy Hizzal dihubungi telepon, Senin (3/2/2014).

Menurutnya korban makin tertekan karena keluarga pelaku sempat memaksa untuk berdamai dengan menawarkan sejumlah uang. “Korbannya malah tambah shock,” ungkap Virza. Selain korban, kekasihnya yaitu M juga terpukul dengan kejadian ini. “Si pacarnya shock juga, dia terlihat bingung,”katanya.

Sebelumnya Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Mashudi mengungkapkan soal pelaporan kasus perkosaan. Pelaku berinisial BP telah ditahan. Menurut Mashudi, kronologi kasus tersebut berawal sewaktu korban bersama sang pacar, M, pada Minggu malam 26 Januari, berangkat dari indekos untuk mencari makan. Dalam perjalanan, M menerima telepon dari rekan satu indekos inisial BE agar datang ke salah satu kafe di Jalan Hariabanga. Korban bersama kekasihnya itu mengiyakan dan langsung meluncur.

Setiba di kafe pada pukul 22.00 WIB, M dan korban bertemu BE dan tiga rekannya yaitu BP, BT, dan Iy. Semuanya pria. “Mereka di kafe itu makan dan minum-minum (miras – red). Korban juga ikut minum,” uja Mashudi. Korban dan pacarnya serta empat orang itu berada di kafe hingga Pukul 00.30 WIB. Waktu pulang, kata Mashudi, M mabuk berat hingga tak sadarkan diri. “Kondisi korban juga mabuk, tapi masih sadar,” jelas Mashudi.

Lantaran tak sanggup berdiri, M digotong BP masuk mobil, sementara korban saat itu masih bisa berjalan. Singkat cerita, mereka berangkat ke indekos M dan BE. M masuk kamarnya dan korban dibawa BP ke kamar BE. Di kamar itulah aksi pemerkosaan terjadi. Berdasarkan keterangan korban kepada polisi, di kamar itu merasakan disetubuhi. Korban juga mengaku merasakan ada yang memakaikan kembali celana dan bra.

Seorang mahasiswi perguruan tinggi swasta terkemuka di Kota Bandung diduga menjadi korban pemerkosaan. Korban berusia 21 tahun ini disetubuhi saat tidak sadarkan diri karena pengaruh alkohol.

Kisah nahas tersebut terjadi di indekos pacarnya korban yakni M di kawasan Sarijadi, Kecamatan Sukasari, Kota Bandung, pada Senin 27 Januari lalu. Pelaku berinisial BP (25) kini mendekam di ruang tahanan Polrestabes Bandung. “Proses tetap lanjut. Pelakunya sudah ditahan,” ucap Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Mashudi saat ditemui di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Senin (3/2/2014).

Menurut Mashudi, kronologi kasus tersebut berawal sewaktu korban bersama sang pacar, M, pada Minggu malam 26 Januari, berangkat dari indekos untuk mencari makan. Dalam perjalanan, M menerima telepon dari rekan satu indekos inisial BE agar datang ke salah satu kafe di Jalan Hariabanga. Korban bersama kekasihnya itu mengiyakan dan langsung meluncur.

Setiba di kafe pada pukul 22.00 WIB, M dan korban bertemu BE dan tiga rekannya yaitu BP, BT, dan Iy. Semuanya pria. “Mereka di kafe itu makan dan minum-minum (miras – red). Korban juga ikut minum,” uja Mashudi. Korban dan pacarnya serta empat orang itu berada di kafe hingga Pukul 00.30 WIB. Waktu pulang, kata Mashudi, M mabuk berat hingga tak sadarkan diri. “Kondisi korban juga mabuk, tapi masih sadar,” jelas Mashudi.

Lantaran tak sanggup berdiri, M digotong BP masuk mobil, sementara korban saat itu masih bisa berjalan. Singkat cerita, mereka berangkat ke indekos M dan BE. M masuk kamarnya dan korban dibawa BP ke kamar BE

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s