Gadis SMA Situbondo Diperkosa Beramai Ramai Selama Dua Hari Oleh 9 Orang dan Disyuting Video

Pelaku kejahatan seksual yang menimpa siswi SMA di Situbondo bertambah jadi 9 orang. Mereka memperkosa gadis 17 tahun itu secara bergiliran dalam 2 hari. Hari pertama, siswi berparas manis itu digilir 6 pemuda setelah dicekoki miras, di sebuah rumah di Kecamatan Panarukan. Hari berikutnya, ada empat pelaku yang menggilir korban di rumah Desa Paowan Kecamatan Panarukan. Aksi bejat hari kedua itu melibatkan tiga pelaku baru, dan satu pelaku yang ikut menggilir korban di hari pertama.

“Jadi pelakunya ada 9 orang. Sebanyak 5 orang berstatus pelajar, 3 orang nelayan, dan 1 pekerja bengkel,” kata AKP Wahyudi, Sabtu (24/5/2014). Kasubbag Humas Polres Situbondo itu menambahkan, hingga kini baru satu orang pelaku yang sudah diamankan. Pelaku ini berstatus pelajar dan ikut menggagahi korban di hari kedua. Sementara 8 pelaku lainnya masih buron.

“Hari pertama itu dilakukan 2 pelaku berstatus pelajar, 3 nelayan dan 1 pekerja bengkel. Hari kedua dilakukan 3 pelajar yang berbeda dengan hari pertama, dan 1 nelayan yang ikut melakukan di hari pertama,” terang AKP Wahyudi. Keterangan yang dihimpun detikcom menyebutkan, aksi kejahatan seksual 9 pemuda itu terjadi dalam satu rangkaian. Setelah puas melampiaskan aksi bejatnya di hari pertama, salah satu pelaku berinisial JN, profesi nelayan, bercerita ke tiga rekannya berstatus pelajar.

Ketiganya pun sontak tertarik untuk ikut melakukannya terhadap korban. Hanya saja, modus di hari kedua itu berbeda dengan yang dilakukan dengan hari pertama, yakni mencekoki korban dengan miras. Di hari kedua, pelaku mengancam korban akan menyebarkan rekaman video kejadian hari pertama ke rekan-rekannya

Takut dengan ancaman itu, korban pun akhirnya menurut saja saat salah satu pelaku menjemputnya ke terminal Situbondo. Korban langsung dibawa ke sebuah rumah di Desa Paowan Kecamatan Panarukan. Di tempat itulah korban kembali digilir oleh empat orang pelaku.

“Semua identitas pelaku sudah kami kantongi. Kami mengimbau sebaiknya mereka menyerah saja. Jika tidak, anggota kami akan terus memburunya,” tegas AKP Wahyudi. Sebelumnya, seorang pelajar setingkat SMA di Situbondo ditangkap polisi di sekolahnya, Sabtu (24/5). Pelajar kelas X itu terindikasi terlibat kasus perkosaan terhadap seorang siswi SMA di Situbondo.

Saat beraksi, pelaku tidak sendirian. Tetapi menggilir korban bersama 3 orang temannya yang hingga kini masih buron. Dua di antara pelaku yang kabur itu juga berstatus pelajar. Sementara satu pelaku lagi berprofesi nelayan.

One response to “Gadis SMA Situbondo Diperkosa Beramai Ramai Selama Dua Hari Oleh 9 Orang dan Disyuting Video

  1. ue benci kejahatan pemerkosaan,klu ketangkap pelakunya hajar aja?

    Ue trut berduka atas kejadian berita pemerkOsaan ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s