Gadis ABG Diperkosa Kakek Setelah Kemaluannya Diolesi Minyak Goreng

Nasib miris dialami RS (11) setelah menjadi korban perkosaan yang dilakukan tetangganya sendiri, Sa (55). Kasus itu pun dilaporkannya ke SPKT Polresta Palembang, Rabu (28/5). Di hadapan petugas, RS yang tinggal di Jalan Gubernur HA Bastari, Lorong Baru, Kecamatan Seberang Ulu I, Palembang, menuturkan, peristiwa itu dia alami saat bermain dengan anak pelaku berinisial Rk (11) di sekitar rumah pelaku yang tak jauh dari rumahnya, Selasa (27/5) sekitar pukul 17.00 WIB.

Ketika sedang asyik bermain, korban dipanggil pelaku untuk ke rumahnya. Tiba di rumahnya, korban diberikan makanan. Kemudian, pelaku mengajaknya ke kamar. Korban kaget. Sebab, dia diancam dengan pisau oleh pelaku. Pelaku pun melucuti pakaiannya hingga bugil. Korban yang terpojok, hanya pasrah terhadap nasib yang dialami.

Begitu korban sudah di bawah tekanan, pelaku mengambil minyak sayur. Lalu dia oleskan ke kemaluan korban dan di bagian belakang. “Saya tidak bisa apa-apa. Kakek Sa langsung ‘gitukan’ saya setelah dioleskan minyak sayur. Tapi masih sakit. Habis itu saya disuruh pulang,” ungkap RS didampingi bibinya saat melapor.

Perbuatan bejat kakek empat cucu itu baru diketahui ketika bibi korban heran keponakannya mengeluh kesakitan saat buang air kecil. “Saat itu RS mau pipis, dia mengeluh sakit. Lalu saya tanya, RS kemudian bercerita jujur bahwa sudah diperlakukan cabul oleh dia (pelaku),” ungkap MS, bibi korban.

Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Palembang Ipda Imelda mengungkapkan, berdasarkan hasil laporan dan visum, terlihat ada kekerasan seksual terhadap korban. Atas laporan itu, pihaknya akan melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan pelaku dan saksi lainnya.

“Pelaku akan segera kita panggil untuk diperiksa. Jika tidak bersedia, akan kita jemput di kediamannya” tukasnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s