Anton Dipukuli Warga Karena Rekam Wanita Mandi Di Mess Jalan Cilacap Menteng

Aksi Anton sudah keterlaluan. Dia merekam LU (20) yang sedang mandi dengan menggunakan kamera handphone (HP). Beruntung, kelakuan Anton ketahuan sebelum video tersebut menyebar luas. Informasi yang dihimpun (16/10), aksi tersebut dilakukan pagi tadi sekitar pukul 10.30 WIB di sebuah mess di Jalan Cilacap, Menteng, Jakarta Pusat.

Saat itu, LU sedang mandi dan mencurigai ada kantong plastik di dalam kamar mandi. Setelah diperiksa ternyata ada sebuah handphone yang tersembunyi. LU pun mengecek, dan betapa kagetnya ternyata saat sedang mandi sudah terekam selama 10 menit oleh HP itu.

LU selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke teman-temannya. Setelah dicek, HP tersebut ternyata milik Anton, teman satu mess. Ketika ditanya, Anton sempat mengelak, namun setelah dipukuli oleh teman-temannya barulah dia mengakunya.

Akhirnya Anton dibawa ke Polsek Menteng untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Menurut Anton, dia melakukan hal tersebut hanya untuk iseng-iseng saja. Selanjutnya video tersebut dihapus sebelum ada yang menyebarkan lebih luas.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s