Kepribadian Pemilik iPad dan iPhone

Sebuah jajak pendapat terhadap 200 ribu konsumen oleh MyType menemukan bahwa pemilik gadget buatan Apple seperti iPad atau iPhone memiliki ciri khas tersendiri, yakni haus kekuasaan dan tidak punya banyak waktu untuk menolong orang lain.

Menurut para responden yang pemilik iPad atau iPhone mencitrakan dirinya sebagai seorang pengusaha kaya yang egois (senang hidup enak dan nyaman) dan gila kerja, berusia antara 30 hingga 50 tahun dan mau menggunakan segala cara untuk “mencetak” uang yang banyak dan mudah. Pemilik perangkat tersebut itu juga dianggap tidak memiliki kepedulian terhadap sesama manusia dan ambisius.

Tim Koelekebeck, dari MyType, yang melaksanakan survei ini di Amerika mengatakan pemilik iPad atau iPhone enam kali lebih mungkin untuk menjadi kaya, terdidik yang haus dan gila kekuasaan. “Ia juga sering menampilkan sosok yang mengagumkan dan ramah sebagai topeng,” kata Koelekebeck.

Sebagai sebuah platform baru, dia mengatakan, iPad dan iPhone dapat dijadikan perangkat yang membuat seseorang lebih dikenal, memberikan kemudahan bagi penggunanya untuk mendapatkan teman seksual karena menjadi lebih percaya diri dan merasa pintar.


3 responses to “Kepribadian Pemilik iPad dan iPhone

  1. ehm…semua barang diciptakan manusia selalu karena alasan tertentu…parahnya lagi..selalu ada unsur ‘roh’ di dalam ciptaannya itu

  2. Richard S Rumawas

    Wah kayak gue banget niy

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s