Karyawati Cantik Kaget Ada Pria Pamer Penis Di Halte Trans Jakarta Buncit Indah

Kasus pelecehan seksual di fasilitas umum ibu kota Jakarta kembali terjadi. Kali ini seorang karyawati di wilayah Jakarta Selatan, mengalami kejadian itu di jembatan penyeberangan Halte Busway Buncit Indah. Karyawati bernama Sastri, itu menceritakan ketika dirinya baru pulang kantor sekitar pukul 20.00 WIB, Kamis kemarin. Saat dirinya mau menuju loket pembayaran Bus Way, dirinya dicegat oleh seorang laki-laki.

Tak ada angin ataupun hujan, lelaki itu tiba-tiba saja membuka risleting celananya dan mengeluarkan ‘burungnya’. Sontak hal itu membuat Sastri takut dan cemas. Suasana jembatan penyeberangan itu juga sepi. “Saya langsung lari saja melihat si cowok kayak gitu. Saya takut, saya lari saja, saya tabrak orangnya,” kata Sastri kepada detikcom, Jumat (23/8/2013).

Sesampainya di loket pembayaran, Sastri kembali menoleh ke laki-laki tersebut. “Pas saya lihat lagi, itu cowoknya melihat saya lagi dengan kondisi yang sama,” tuturnya. Dia menggambarkan laki-laki yang melakukan tindakan asusila tersebut memiliki ciri-ciri kulit agak cokelat, menggunakan kaos biru dan celana jeans. Usianya sekitar 30-an tahun.

One response to “Karyawati Cantik Kaget Ada Pria Pamer Penis Di Halte Trans Jakarta Buncit Indah

  1. karyawati nabrak sambil lari modus aj kaleeee
    pasti sambil megang dikit hehe…….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s