Siswi SMA Diperkosa Ramai Ramai Oleh 7 Pria Di Pontianak

Tindakan para pelaku ini benar-benar biadab. Mereka tega menghancurkan masa depan seorang siswi SMA berusia 16 tahun. Siswi itu diperkosa secara bergiliran.

“Korban berusia 16 tahun dan masih berstatus pelajar,” kata Kasat Reskrim Polres Pontianak AKP Edy Haryanto, Sabtu (14/9/2013)

Peristiwa keji itu dilakukan DP, JM, Rz, El, Sy, Re dan Rh. Peristiwa perkosaan itu terjadi Jumat (13/09/2013) sekitar pukul 22.10 WIB di di dekat Jalan Pendidikan, Kota Mempawah, Kalimantan Barat.

Salah seorang pelaku juga remaja teman dekat korban. Malam itu, korban diajak berboncengan naik motor menikmati malam. Setibanya di Jalan Baru jurusan Pontianak, Pinyuh Kabupaten Pontianak, korban dan tujuh tersangka ini berhenti di tepi jalan.

“Karena suasana gelap dan sepi, korban disekap mulutnya dan dipaksa melayani nafsu para pelaku di tepi jalan itu,” ujar Edi.

Meski sempat berontak mengiba, para pelaku secara bergiliran memperkosa korban. Usai melampiaskan nafsu, para pelaku meninggalkan korban sendirian dengan tubuh setengah telanjang.

Dalam keadaan setengah sadar, korban ditolong warga dan kemudian melaporkan perbuatan asusila para pelaku kepada petugas kepolisian. “Sebanyak 6 pria dewasa dan 1 remaja telah diamankan di Mapolres Mempawah,” terang Edi.

Perkosaan dilakukan para pelaku dalam kondisi sadar dan tidak terpengaruh alkohol. “Para pelaku sepertinya telah merencanakan perbuatan ini sejak lama,” ungkap Edi.

Polisi menjerat para tersangka ini dengam pelanggaran tindak pidana Persetubuhan anak dibawah umur, diancam pasal 81 ayat 2 UU 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak, dengan ancaman 15 Tahun penjara.

“Korban mengalami trauma psikis, dan harus menjalani pemulihan psikologis di shelter Perlindungan Perempuan dan Anak di Pontianak,” tutur Edi.

2 responses to “Siswi SMA Diperkosa Ramai Ramai Oleh 7 Pria Di Pontianak

  1. SJATINYA agar trhindar dari prkosaan adh slalulh behti2&mmpertimbangkn baik buruknya stiap ajakn dari teman dekat/jauh!

  2. cara menghindar dari ancaman kriminal,,,,&berpikir sejauh munkin terhadap akal bejat para laki2 buaya,jgn cepat tergoda dgn rayuan&iming,
    RUSLAN

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s