Video Mesum Mahasiswa Uniska Termasuk Video Mesum Yang Paling Laris Di Kalangan Netter Indonesia

KEDIRI – Beredarnya video mesum berjudul Reality Show Cah Uniska membuat para pejabat di Universitas Islam Kadiri kalang kabut. Pihak rektorat sibuk memburu pelakunya.

Dipimpin Rektor Uniska Ir Abu Talkah Mustakim, para pembantu rektor, kepala jurusan, dan dosen, mengecek data base mahasiswa di buku induk mahasiswa. “Kami benar-benar syok. Kami meneliti semua data siswa dan mencocokkannya dengan foto di video,” ujar Abu, Selasa (13/2).

Setelah mendapatkan kopi video mesum berdurasi 5 menit 35 detik, pihak rektorat membolak-balik data mahasiswa. Seorang dosen fakultas hukum mengaku mengenali sosok perempuan di video.

“Tapi, setelah dicek, tidak ditemukan dalam data base kami,” jelas Abu. Pihak rektorat bahkan sempat memanggil mahasiswi yang wajahnya mirip perempuan di video.

Namun, pemeran di video tak bertato. “Sedangkan mahasiswi Fakultas Hukum Uniska memiliki tatoo,” papar Pembantu Rektor I Uniska Mustain. Total mahasiswa Uniska 1.460. Mereka tersebar di 7 program studi pada 6 fakultas. Sekitar 60 persen mahasiswa adalah perempuan.

Dari hasil pencocokan foto, ternyata tak ada mahasiswa yang wajahnya mirip di video.

Namun, kalau dalam penelitian selanjutnya memang pelakunya mahasiswa Uniska, maka pihak rektorat pasti akan mengeluarkannya. “Mungkin nama institusi kami hanya dicatut untuk nama file atau judul saja. Karena itu, kasus ini kami laporkan ke polisi sebagai pencemaran nama baik lembaga,” tandas Mustain.

Sementara, Yani Elia, mahasiswi Fakultas Pertanian, mengaku pernah melihat wajah gadis pemeran video mesum itu saat duduk di semester awal. Kapolwl Kediri Kombes Pol Tjuk Basuki mengatakan, “Kalau memang diperlukan, kami akan mendapatkan saksi ahli multimedia Roy Suryo,” kata Tjuk. Bra Merah Beredarnya video mesum berdurasi 5 menit 35 detik itu ternyata juga bisa ditemukan di internet. Misalnya di situs http://siantarboys.blogspot.com atau http://www.bintangmawar.net, video itu diberi titel Cewek Bra Merah.

Di sejumlah warnet di Kediri, gambar porno ini bisa diakses dengan bebas. Sejak beredar video Cah Uniska dari ponsel ke ponsel, banyak netter memburunya di internet.

Di sana, mereka tak hanya menemukan yang dari Kediri, melainkan juga video mesum PNS Klaten, pejabat Singkawang, Dewan Bengkulu, dan lainnya. Seorang pengelola warnet mengaku tidak bisa membendung netter yang gemar berburu gambar atau video porno.

Sebab, mereka membayar. “Kami hanya bisa memasang software penangkal file, sehingga ketika komputer dihidupkan ulang, otomatis tampilan akan hilang,” ungkap Hari

Dalam video, dua insan berlainan jenis terlihat dalam kondisi telanjang bulat sedang bercumbu. Diawali ciuman bibir, perempuan berambut cepak mirip pria ini melakukan oral seks terhadap pemeran pria bertubuh gendut.
Usia pemeran pria di perkirakan sekitar 40 tahunan, sedang wanitanya sekitar 30 tahunan. Adegan direkam menggunakan kamera ponsel. Ini terlihat dari gambar yang bergoyang ketika diarahkan oleh pemeran pria.

Video porno ini dibuat di sebuah ruang seperti kamar indekos, bukan hotel. Ini menguatkan indikasi bahwa dua bintang yang sedang beraksi adalah mahasiswa sebuah universitas.

Sempat terjadi dialog antara kedua pemeran, namun tidak begitu jelas terekam. Adegan mesum berakhir sampai si pemeran pria mencapai klimaks dalam berhubungan badan.

Secara umum, video mesum yang banyak beredar di Kediri ini memiliki kualitas gambar yang lumayan bagus. Namun, karena diambil dengan kamera ponsel, ada beberapa adegan terlihat kabur.

Sampai akhir adegan, pemeran wanita tetap terlihat ceria. Ia terlihat puas melayani sang pria. Beberapa kali mengumbar senyuman.

Pihak Uniska melalui Pembantu Rektor I MustainĀ  ketika dikonfirmasi mengatakan akan mencari video mesum itu dulu. Apapun bentuknya, katanya, karena mencantumkan atribut dan nama lembaga, ini harus ditindaklanjuti. “Baik itu nama file, judul, atau apapun tetap akan kita tindak lanjuti,” kata Mustain.

Namun, karena saat ini masih dalam masa libur kuliah, pihak Uniska akan menunggu sampai seluruh mahasiswa masuk kembali. Karena belum melihat sendiri video yang menggegerkan Kediri tersebut, Mustain belum bisa berkomentar banyak.

Jika dalam pengusutannya nanti terbukti pemeran dalam video mesum tersebut adalah mahasiswa Uniska, akan ditindak tegas. “Sebab, ini merupakan aib dan menyangkut nama baik lembaga,” tegasnya.

Secara terpisah, Kasat Reskrim Polresta Kediri AKP Isbari menyatakan akan menyelidiki video mesum yang diduga melibatkan mahasiswa salah satu universitas ternama di Kota Kediri ini. “Kami akan coba telusuri, apakah benar video mesum tersebut diperankan oleh mahasiswa Kediri,” kata Isbari.
Sebab, dengan kemajuan teknologi multimedia bisa saja video tersebut hanya rekayasa, termasuk judulnya.

59 responses to “Video Mesum Mahasiswa Uniska Termasuk Video Mesum Yang Paling Laris Di Kalangan Netter Indonesia

  1. Video mesum pasti banyak yang mau lihat, tapi bagaimana dengan Video Pelajaran Fisika Quantum? Pasti bakalan nggak laku, soalnya mayoritas orang Indonesia kurang suka Ilmu pengetahuan tapi lebih suka ilmu ‘ketahuan’.

    • benar sekali. sekarang jika demikian hal ini menjadi PR siapa? terkait dengan perkembangan dan pertumbuhan anak-anak remaja yang akan menjadi generasi penerus bangsa.

  2. klo minta bantuan roy suryo, palingan dianya bilang video tersebut cuma 68% aja kebenarannya

  3. Roy suryo
    Kekny Pakar dlm hal gt2
    Hehe

  4. economatic, what u say its tru. bangsa ini memang surganya pornografi tapi bukan surganya ilmuwan. jadi wajar aja kita tetep sebagai negara terbelakang.

  5. sedikit sedit roy suryo?

  6. bener2 Dinia mau kiamat
    Rasakan hukuman Orang yg berbuat mesum
    hukuman didunia tk ada apa2nya d nereka
    dan yg plg co2k neraka bgnya……………
    Amin…………..

  7. hari gini masi ada yg percaya roy suryo ?

  8. heemmm……tuh mungkin yg pake tato tuh…
    dia tau bakal di cari…jadi dia pake tato….biar gag ketahuan…hihihi
    hebat juga tuh akal bulus mahasiswa na….

    heemmm….dri pada kalian minta om suryo..mending nonton ajh film na…hahaa
    mungkin kalian kenal org nya

  9. Emang udah makin hari makin parah aja nih…

    • buat cewek2 yg pntng hati2 aja ketika bepergian sndri, pilihlah angkutaan yang bener bisa dipercaya,ingat, jgn make prhasn yg berlbhn ketika pergi sndrian, ini jd incrn para copet

  10. enjoy aja, masih banyak kok masalah lain yang perlu diperhatikan. Tuh banyak anak kurang gizi………

  11. Duh kenapa ya??
    Tambah hari tambah banyak aja orang-orang yang tanpa rasa malu melakukan perbuatan demikian, sampai merekam sendiri kegiatan mereka.
    Apa perbuatan demikian sudah menjadi kebanggaan ya bagi mereka?

    Kasihan bener nasib bangsa ini. :(

  12. Emang gitu tuh, orang Indonesia sukanya ngurusin selang… (kang)-an orang aja termasuk gue paling demen tuh … apalagi bisa liat2 dan pegang2, sepertinya gak ada urusan lain yang lebih penting didunia buat dikerjain….

  13. Roy Suryo ? Kutu kupret kok dibilang ahli multimedia

  14. ya turut prihaten terhadap bangsa kita :(

  15. Roy suryo mash sok tau .. hi hi

  16. shannypersonalblog

    pusing deh dengan bangsa ini, mo jadi apa nantinya????????????????????

  17. Om Roy banyak proyek nih, bagi2 donk

  18. aku baru tahu ada blog beginian. seru ya.

  19. sedikitdikit selangkangan, sedikitdikit selangkangan
    selangkangan kok sedikitsedikit

  20. Ckckckckck…. pantasan rating ttg video mesum masuk rating teratas google….

  21. Kok malah minta bantuan Roy Suryo? Memangnya pihak Kepolisian tidak punya SDM yang mampu menangani hal seperti ini kah? Sampai2 harus minta bantuan sama si mbah…

  22. Alah………roy suryo doyan banget ama yang gitu2an……….

    Liat aja wajahnya, kayak bintang bokep……

  23. ya udah ….kembalikan aja ke aparat negara yang urus…

  24. alah ……… ga usah muna dech, yang bikin juga ngerasa oke2 aja kenapa mesti di usilin, kan kita tau video porno dah marak dr produk luar. Jadi kapan nich video produk kita bisa di buat ?

  25. yang hot emang paling laris…

    salam,
    hidupbebas.com

  26. hahahaha….bener tuh, yang pake tatto, karena ngrasa bakal kebongkar buru2 deh dipakein tatto….hahahaha
    dunia makin gak bener! bukannya mikir gimana ngatasin krisis ekonomi malah berbuat dosa dan nyebar2in hasil dosanya buat ditonton dan dibicarain ma orang lain…semoga Tuhan membalas perbuatannya deh, dan melindungi kita dari perbuatan biadab kayak gitu…amien…

  27. Berzinah it nikmat mkny org bnyk yg ngerjain,ngg tkut ma azab dr Yang Kuasa.

  28. itu yg bikin video mungkin roy suryo sendiri

  29. just give me money, i know who is she

  30. Memang cewe jaman sekarang ke banyakan mesum,,maupun anak SMP atu SMA,,???

  31. Wuahh..maknyuss yang penting enakkk…

  32. populasi meledak akibat loba teuing nu mesum

  33. Kalau urusan kaya’ gituan pasti rejekinya Om Uyo Kuryo

  34. wah,knp ga di komersilkan aja ke luar negri,kan lumayan bwt nambah kas negara yg emang lgi kekurangan ini,ato hsil penjualannya bs juga tuh buat dana pembangunan desa2 tertinggal….he3

  35. weh artis lokal mulai nak daun nech………..

  36. Sorrygw lg sibuk ngecek video mesum artis-artis terkenal yg laen jd tolong jgn minta tolong gw!!!ga level cek produk rumahan!!!hee….hee

  37. ah beginian si dah wajar,tapi ktrlaluan

  38. hadu haduh apa lagi yg membuat pria sampe segitunya kasian kan kaum wanitanya tapi gue percaya kalau orang yg memperkosa wanita itu akan masuk neraka yg paling bawah…………….. jahanam

  39. WOI” SADAR DONG!!!!!!!!!!!!!

  40. kuk bsa kyak gtu yow,, anak kediri narsis

  41. dunia beneran mau kiamat

  42. ah ugug bener kaliiiiii…di kampus mana saja banyak yg ada kok…mungkin karena ini sebuah universitas islam,,,jadiny bila kurang sesuai dg islam,,pasti jadi sorotan tajam banget..cari,,informasi kampus mana saja,,,di sana ada lebih banyak.so, jgn mengklaim semua anak uniska kyk gt…….terima kasih

  43. mesum ae ………………………………………….po enak………………………………..”””””””””””””,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  44. lgs aja gan mana link donlodx
    ane pen liat
    wkwkwk
    masa ante aja yang liat

  45. mending jaga diri masing-masing jangan suka usil ngurusin orang laen, ada aja yang berwenang mengurusinya, dosa dosa dosa dosa dosa dan buang-buang waktu aja wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwk

  46. MAKIN EDAN TERUUUUS MANUSIANYA

  47. videonya ngga seru…………………….
    yg bkin ngga bsa smua..jngan bkin video kya gtu,mnding bkin video lucu ajj
    dri dpa kya gtu,bkin malu bngsa ajjjjjjjjjjjjjj………………………

  48. Terserah deh, mo apa kalian

  49. wah2 dunia makin tak jelasss

  50. semoga semua sadar

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s